TJHAI CHUI MIE : " Seluruh Keluarga Ikut KB - Wujudkan Keluarga Kecil, Sehat, Bahagia dan Sejahtera ".

SAFARI KESATUAN GERAK PKK-KKBPK-KESEHATAN TAHUN 2019 KOTA SINGKAWANG

Foto bersama dengan jajaran SATGER PKK-KKBPK-KES, Forkopimda dan Camat Singkawang Timur Kota Singkawang 
Kesatuan Gerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga Kesehatan atau yang disingkat dengan (KG PKK KKBPK-KES) digelar di Kecamatan Singkawang Timur.

Dengan busana Kebaya dibalut dengan warna merah biru bercorak batik Tjhai Chui Mie,S.E.,M.H. terlihat anggun saat menghadiri kegiatan KG PKK KKBPK-KES. Walikota Perempuan Tionghoa Pertama di Indonesia itu dalam sambutannya berpesan  agar dapat membentuk KKSBS (Keluarga Kecil Sehat, Bahagia dan Sejahtera) agar dapat membantu Visi "Seluruh Keluarga Ikut KB" dengan Misi " Wujudkan Keluarga Kecil, Sehat, Bahagia dan Sejahtera ". 
Dengan membuat komitmen bersama antara BKKBN, Pemerintah Pusat, Pemerintah Kota, Dinas Kesehatan dan KB serta OPD terkait, LSM, Kalangan Swasta dan masyarakat luas sehingga pemerintah melalui BKKBN membentuk kampung KB agar dapat bekerjasama dalam membangun masyarakat.

Tjhai Chui Mie saat menyampaikan sambutannya di KG PKK KKBPK-KES di Kecamatan Singkawang Timur
Selaku walikota singkawang, saya merasa bangga, senang dan bahagia serta bersyukur dengan keikutsertaan berbagai elemen masyarakat yang peduli terhadap kegiatan sosial terutama di bidang keluarga berencana dan kesehatan, bukan saja ibu-ibu tergabung dalam tim Penggerak PKK, PERSIT, Dharma Pertiwi, Dharma Wanita, Bhayangkari namun juga para petugas kesehatan, PLKB, Kader Posyandu, Kader KB, Kader Dasa Wisma bahkan kelompok pria : POLRI, TNI pun ikut ambil bagian untuk mensukseskan program KB-Kesehatan sehingga berkat kerja keras mereka inilah maka program KB dan Kesehatan dapat terlaksana dengan baik.

Ketua Penggerak PKK Kota Singkawang
Demikian pula tentang kesehatan keluarga kalau sudah terwujud KKBS tentu yang utama kita harapkan  adalah keluarga kita hendaknya selalu hidup sehat melalui program PHBS (Perilaku Hidup Bersih dan Sehat) dan Lingkungan yang bersih dan sehat tentunya.
Kita Gerakan Keluarga dan Masyarakat Hidup Sehat Menuju Indonesia Sejahtera

SHARE dan COMMENT jika Artikel ini bermanfaat bagi kamu, SUBSCRIBE kami dengan cara isi alamat e-mail kamu di kolom bawah Gratis, Trims.

Salam,
#singkawanginfo






Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »