Peduli Sesama Bedah Rumah Tidak Layak Huni !!! Tjhai Chui Mie : Terima Kasih.

Perhimpunan Marga Chai Singkawang Bedah Rumah Tidak Layak Huni, Begini Tanggapan Tjhai Chui Mie

Perhimpunan Marga Chia Singkawang dan Walikota Singkawang Tjhai Chui Mie,SE
berfoto bersama dengan keluarga yang hendak di Bedah Rumahnya.

Rumah Hampir Ambruk... Anak Mereka Berprestasi!

Singkawang, 15/10/2018 - Perhimpunan Marga Chia Kota Singkawang yang dimana Tjhai Leonardi ( Ketua Marga Chai Kota Singkawang ) beserta rombongan lainnya disertai Walikota Singkawang Tjhai Chui Mie,SE yang sekaligus sebagai dewan pembina / kehormatan Marga Chai Kota Singkawang,meninjau sekaligus melihat keadaan rumah warga yang tidak layak huni di Jl. Burhani Rt.24 / Rw.10 No.54 Kelurahan Pasiran - Kecamatan Singkawang Barat.

" Setelah melihat keadaan seluruh rumah baik itu luar dan dalam rumah ini, saya sangat terharu dan terdiam seketika melihat kondisi & keadaan rumah ini, yang dimana lantai yang terbuat dari papan ini jebol dimana-mana dan ada sebagian yang tergenang air. Setelah Kami mengecek surat-surat kepemilikan rumah yang terkait apakah lengkap dan memang hak milik yang menghuni disini dan benar atas nama beliau kami pun sepakat akan melakukan perbaikan ( bedah rumah ), ini merupakan rumah yang benar-benar tidak layak huni. " tutur Tjhai Leonardi atau yang biasa di panggil pak leo/chai miau on.

Tjhai Chui Mie : Saya atas nama pribadi sekaligus mewakili Pemerintah Kota Singkawang berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada Perhimpunan Marga Chai SINGBEBAS yang telah mau mengulurkan tangannya untuk membantu saudara kita yang kurang mampu ini.

Yang bikin kami kagum dan terpukau adalah anak mereka mumpunyai segudang prestasi disekolahnya. " Dia anak yang pendiam dan pemalu  Tjhai Xio Ling namanya dia rajin melukis/menggambar dan sering ikut lomba-lomba disetiap kegiatan sekolah ", ujar ibunya.

Tonton video di link berikut :


NB ; Walaupun serba kekurangan, mereka tidak putus asa.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »