BUKBER Anak-Anak Panti Asuhan, CHAIR : Tjhai Chui Mie - Irwan MERAKYAT

Silaturahmi dan berbuka Puasa bersama Walikota Singkawang dengan anak-anak Panti Asuhan
serta pengurus Masjid se-Kota Singkawang

Photo Buka Puasa Bersama Walikota Singkawang
Tjhai Chui Mie,SE Walikota Singkawang buka puasa bersama anak yatim dan pengurus masjid sekota singkawang dikediamannya rumah dinas jalan kridasana  
Singkawanginfo.com, Singkawang - Rumah dinas Walikota Singkawang Ibu Tjhai Chui Mie,SE penuh di hadiri oleh anak-anak panti asuhan dan pengurus masjid sekota singkawang saat Buka Puasa Bersama atau yang sering disingkat BUKBER dan juga dihadiri oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA).

Kegiatan buka puasa bersama tersebut diadakan dikediaman rumah dinas walikota singkawang jalan kridasana, jumat (01/06/2018).

Photo buka puasa bersama walikota singkawang
Suasana buka puasa bersama dikediaman rumah dinas  Tjhai Chui Mie,SE Walikota Singkawang

" Kegiatan Buka Bersama ini adalah Momen Pertama Kami, Saya dan Pak Irwan sebagai Kepala Pimpinan Daerah yang dimana kami bisa saling berbagi bersama mereka (Anak Yatim - Panti Asuhan) sebanyak 553 orang dan para pengurus Masjid 228 orang yang hadir pada hari ini ", tutur Beliau.

Tjhai Chui Mie & Irwan berfoto bersama dengan anak-anak panti
Tjhai Chui Mie juga berkata " Momen BUKBER ini bertepatan dengan hari lahirnya Pancasila, yang dimana kita ketahui semuanya bahkan dunia Indonesia merupakan satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan. Dan keanekaragaman suku, bahasa, agama yang ada di Indonesia adalah  Semangat Pancasila  dan Ideologi yang harus  wajib kita terapkan untuk menjaga Semangat Persatuan dan Kesatuan yang kita pegang erat dan junjung tinggi nilai-nilai luhur yang terkandung didalamnya, ber-Ketuhanan yang Maha Esa, mewujudkan Kemanusiaan yang adil dan beradab di seluruh sektor kehidupan dan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. Dan khususnya Kota Singkawang yang kita cintai ini.

wallpaper ucapan peringatan hari lahirnya Pancasila
Banner ucapan hari lahirnya Pancasila 1 juni 2018
Mari bersama-sama kita jaga keberagaman ini agar bisa terwujud dan terciptanya Visi Misi Kami berdua Saya dan Pak Irwan  untuk menjadikan Kota Singkawang menjadi HEBAT!.

Salam #SINGKAWANGHEBAT
SHARE dan COMMENT jika Artikel ini bermanfaat bagi kamu, SUBSCRIBE kami dengan cara isi alamat e-mail kamu di kolom bawah Gratis, Trims.


#SINGKAWANGINFO #BLOGGERSINGKAWANG

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »