INFORMASI HASIL PILKADA SINGKAWANG


Pilkada Singkawang
 

SINGKAWANG, - Pada tanggal 15 Februari 2017 kemarin Indonesia Melaksanakan PILKADA2017 serentak yang di ikuti oleh 101 daerah, dengan rincian pilkada gubernur di tujuh provinsi antara lain Aceh, Bangka Belitung, Banten, DKI Jakarta, Sulawesi Barat, Gorontalo dan Papua Barat. Sedangkan untuk pilkada pemilihan bupati dan wakil bupati digelar di 76 kabupaten dan pilkada wali kota dan wakil wali kota digelar di 18 kota. Dan Kota Singkawang melaksanakan Pilkada ( Pemilihan Kepala Daerah ) 2017 wali kota dan wakil walikota.

Berikut daftar paslon yang mengikuti Pilkada 2017 di Kota Singkawang :
  1. MAS - Tjhai Nyit Khim, SH dan H. Suriyadi. MS., S.Sos M.Si
  2. CHAIR - Tjhai Chui Mie, SE dan Drs. H. Irwan, M.Si
  3. AM - H.Abdul Mutalib, SE, ME dan Muhammadin, SE
  4. ANNUR - Andi Syarif T.U.W., ST, MT, M.Si (Han) dan dr. H. Nurmansyah., M.Kes
Dan hasilnya adalah no.urut 2. CHAIR ; Tjhai Chui Mie, SE dan Drs. H. Irwan, M.Si sebagai Paslon yang berhasil menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Terpilih Periode 2017 - 2022.

Berikut table hasil penghitungan TPS dari form C1 Kota Singkawang;

Gambar Presentase Hasil Hitung TPS (Form C1)
sumber KPU Data hasil Pilkada berdasarkan entry data Model C1 merupakan hasil sementara dan bukan hasil final. Jika terdapat kesalahan dalam Model C1 akan dilakukan perbaikan pada proses rekapitulasi ditingkat atasnya.

Semoga dengan terpilihnya WaliKota dan Wakil WaliKota Periode 2017 - 2022 ini, Kota Singkawang menjadi Kota yang semakin HEBAT seperti Visi & Misi Beliau adalah "SINGKAWANG HEBAT" yang artinya Harmonis dalam semua aspek, Ekonomi kerakyatan yang Bersih, Adil merata dan Tangguh. Dan Semoga Amanah dalam menjalankan Pemerintahan Kota Singkawang.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »